Skip to main content

Vacancy Crew Manner PT. Pelayaran Rusianto Bersaudara

PERUSAHAAN PELAYARAN RUSIANTO BERSAUDARA

Kami adalah Perusahaan Pelayaran nasional yang terpercaya dan berkembang pesat. Perusahan ini berdiri dan beroperasi lebih dari 15 tahun dengan Kantor Pusat di Samarinda serta Kantor Perwakilan Pemasaran di Jakarta dan Kantor Perwakilan Operasional di Banjarmasin. Perusahaan kami memiliki dan mengoperasikan lebih dari 70 set tongkang (tug and barges) untuk menjalankan operasi trans-shipment, domestic, overseas, time charter dan spot shipment. Kami memiliki komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan. Pelanggan kami sebagian besar pelanggan dari perusahaan-perusahaan tambang batubara (Coal Mining) berskala nasional maupun internasional.Dibawah kepemimpinan dan manajemen yang solid dan profesional, perusahan telah berhasil mencapai prestasi yang sangat memuaskan. Khususnya selama tiga tahun terahir sejak 2006, perusahan telah melakukan transformasi management yang efektif dan telah berhasil meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan sehingga perusahan telah berhasil mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2000 dari SGS pada tahun 2008. Selain itu perusahan juga menerapkan piranti lunak Microsoft Dynamics AX untuk mengintegrasikan berbagai bidang kegiatan perusahaan secara terpadu. Untuk menunjang perkembangan usaha yang lebih meningkat, perusahaan segera akan melakukan renovasi untuk meningkatkan kapasitas galangan kapal yang dimiliki perusahan di Samarinda guna memberikan pelayan internal atas kapal-kapal milik perusahaan sendiri, maupun pelayanan kepada perusahaan- perusahaan pelayaran lain.Untuk mendukung kegiatan usaha yang semakin berkembang, Perusahaan membuka kesempatan ber-karir bagi tenaga-tenaga muda yang kreatif dan memiliki komitmen untuk maju dan berkembang bersama perusahaan, serta memiliki integritas tinggi untuk mengisi jabatan:

CREW MANNER

TUGAS & TANGGUNG JAWAB
  1. Membuat perencanaan tahunan awak kapal (crew planning) guna menunjang kebutuhan bisnis.
  2. Membuat rancangan Standing Operating Procedure (SOP) guna memperlancar operasi pelayaran: SOP Seleksi & Rekrutmen awak kapal. SOP Evaluasi kinerja Awak Kapal SOP Evaluasi Kompetensi Awak Kapal
  3. Melakukan seleksi dan rekrutmen awak kapal sesuai perencanaan, persyaratan perundangan dan SOP Seleksi & Rekrutmen awak kapal guna memenuhi kebutuhan bisnis.
  4. Melakukan evalusi kinerja awak kapal secara regular guna mencapai efisiensi dan efektivitas terhadap kepuasan pelanggan.
  5. Membuat draft Peraturan Tata Tertib Awak Kapal, melakukan monitoring pelaksanaannya dan mengusulkan penindakan terhadap pelanggaran disiplin kerja.
  6. Melakukan investigasi alasan keterlambatan pelayaran ke/ dari tempat tujuan guna mencapai efisiensi dan kepuasan pelanggan.
  7. Melakukan rotasi awak kapal dimana diperlukan guna menunjang operasi pelayaran.
  8. Melakukan evaluasi kompetensi awak kapal dan mengusulkan jenis pelatihan guna peningkatan kualitas awak kapal.
  9. Melakukan monitoring atas kelengkapan jumlah awak kapal sesuai crew list yang diterbitkan agar operasi berjalan lancar

KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI)
  1. Perencanaan Awak Kapal (Crew Plan) telah selesai dibuat pada tiap bulan Januari untuk mendapat persetujuan Direktur.
  2. Seleksi, Rekrutmen dan Penempatan awak kapal dilakukan sesuai jadual perencanaan dan SOP.
  3. Evaluasi Kinerja Awak Kapal selesai dilakukan tiap akhir semester.
  4. Evaluasi kompetensi awak kapal selesai pada tiap akhir Desember.
  5. Pencapaian Zero Lateness Departure & Arrival

Bagi kandidat yang kualified, silahkan kirim CV dan aplikasi ke : dharmanagaconsultant@hotmail.com.

Comments

  1. saya mempunyai ijazah ANT-V klu anda berminat tlg hubungi saya di 081347193733,trims

    ReplyDelete
  2. saat ini saya mempunyai ANT-D, BST,SCRB, BUKU PELAUT dan PASPOR. klo ada lowongan buat saya untuk posisi A/b, juga klo Bapak berminat tlg hubungi saya di 085387636330/085349095500.
    a/n : OLSEM. O. BUKASIANG

    ReplyDelete
  3. Mohon kiranya apabila ada informasi mengenai lowongan ant-v, dengan tidak mengurangi rasa hormat dapat memberitahukan kepada saya, saya akan selalu bertanggungjawab terhadap pekerjaan dan mengutamakan kewajiban kerja, BST,PSCRB,MEFA,AFF,Endorsment local gt500, ANT-V, Passpor, Buku pelaut,.hp.08568788809 NP.6200496509

    ReplyDelete
  4. PERSONAL DETAILS
    NAME :SURYADI
    PLACE, DATE OF BIRTH ;SEMARANG,19-08-1979
    NATIONALITY ;INDONESIA
    ADDRESS :BLOK RAWA TANJUNG
    RT.08/RW.02, TANJUNG PURA,INDRAMAYU
    PHONE ;087815820885
    EMAIL ;sur.yadi83@yahoo.co.id

    NAME OF DOCUMENT
    .)SEAMEN BOOK LICENSE NO B060592
    PLACE & DATE OF ISSU ED 17 APRIL 2013
    DATE OF EXPIRY 17 APRIL 2016
    CERTIFICATE DETAILS

    CERTIFICATE DETAILS NR.
    CERTIFICATE NUMBER
    TYPE OF CERTIFICATE
    PLACE ISSUED
    DATE ISSUED
    1.6200317456N50513 ANT V
    JAKARTA 6 MARCH 2013
    2.6200317456060312 ADVANCED
    FIRE FIGHTING SEMARANG 16 APRIL 2012
    3.6200317456070312 MEDICAL FIRST AID
    SEMARANG 25 APRIL 2012
    4.6200317456010313 BASIC SAFETY TRAINING
    SEMARANG 5 FEBRUARY 2013
    5.6200317456040313
    PROFICIENCY IN SURVIVAL CRAFT AND
    RESCUE BOATS SEMARANG 5 FEBRUARY 2013
    6.6200317456090313
    TANKER FAMILIARIZATION
    SEMARANG 11 FEBRUARY 2013
    7.6200317456030313 RADAR SIMULATOR
    SEMARANG 16 FEBRUARY 2013
    8 .6200317456020313
    ARPA SIMULATOR SEMARANG
    20 FEBRUARY 2013
    9.6200317456NE0513 ENDORSEMENT ANT V
    JAKARTA 19 MARCH 2013
    10.2106092012 ISM CODE
    SURABAYA 29 SEPTEMBER 2012

    ReplyDelete
  5. Kepada Yth.
    Dept. Ekspor - Import & Domestics
    Bapak / Ibu
    Di
    Tempat

    Salam Hormat,

    Mohon maaf sebelumnya apabila email kami menggangu aktifitas Bapak/Ibu.

    Perkenalkan kami dari PT.TOPWAY TRANSCO INDONESIA, adalah sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Expedisi International Freight Forwarder untuk Pengurusan import di Kepabeanan (PPJK) baik Via Laut maupun Via Udara,dengan ini kami berkeinginan untuk memperkenalkan Perusahaan kami kepada Perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama dalam pengembangan untuk pengurusan Export Import khususnya dalam proses di Kepabeanan.

    Visi Dan Misi
    memberikan pelayanan terbaik dan menjadi mitra kerja terpercaya yang dapat di andalkan.

    Jasa Yang Kami Tawarkan:

    1. Import Udara / Laut
    2. Handling Import Door To Door ( Resmi )
    3. Customs Clearance Services ( Pengurusan Kepabeanan )
    4. Handling Import Door To Door ( Borongan )
    5. Undername Consignee / QQ
    6. Trucking Services
    7. Project Cargo

    Sector or Service:

    * API dengan XX bagian HS

    * NPIK Electronik

    * NPIK TPT

    * NPIK Mainan

    * NPIK Sepatu

    * IT Besi Baja

    * IT Alas Kaki

    * IT Electronic

    * IT Mainan

    * IT Pakain jadi

    * IT Frezer [Pendingin]

    Silahkan Menghubungi PT.Topway Transco Indonesia untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk & service kami, serta mengenai informasi penawaran jasa yang kami tawarkan, kami akan memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan bapak/ibu.

    Berikut untuk harga penawaran umum Jasa Customs Clearance import dan Door to Door kami lampirkan di attachment.

    Demikianlah proposal kerjasama & Jasa Customs Clearance yang dapat kami ajukan, besar harapan kami bila sudikiranya Bapak/Ibu menjadikan kami sebagai salah satu mitra kerjasama yang baik,
    Atas segala perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.
    --

    Best Regards,

    DJOKO HERLAMBANG
    ==================
    Direc Of Market Import
    Mobile : 0812 8249 7689
    0877 8144 3816
    Email : djoko7689@gmail.com / djoko.topway7689@yahoo.co.id
    Hasil gambar untuk topwayindonesia
    PT.TOPWAY TRANSCO INDONESIA
    GENERAL SUPPLIER IMPORTER SERVICES







    PT.TOPWAY TRANSCO
    INDONESIA
    Jl.H.Marzuki No.42 Pasar Rebo Jakarta Timur-Indonesia 13770
    Tlpon : +62-21.298.23380 (Hunting)
    Fax : +62-21.298.23350
    info@topwayindonesia.com
    www.topwayindonesia.com

    ReplyDelete
  6. Dengan Hormat, perkenalkan Kami dari PT. GLOBAL PRATAMA LOGISTIC Bergerak di bidang forwardingIngin menawarkan kerja sama di bidang : •  Customs Clearance Import (Resmi)•  Customs Clearance Import Borongan ( ALL IN )•  Undername / Consignee Export - Import•  Door To Door•  Domestics Transportation Berikut kami lampirkan Penawaran Jasa Customs Clearance & Undername Import.Demikianlah perkenalan dari kami,atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. RegardsHERI. GPLPT. GLOBAL PRATAMA LOGISTICJl.Inspeksi Kalimalang No.9 Cipinang Bali,Jakarta Timur 13620 IndonesiaTelp.(62-21) 21013489Fax.(62-21) 21018596HP/ WA  : 0812 9819 6495Email      : heri.gpl98@gmail.comE-mail     :  globalpratamalogistic@yahoo.co.id 

    ReplyDelete
  7. Membuat perencanaan tahunan awak kapal (crew planning) guna menunjang kebutuhan bisnis. Chuyen phat nhanh DHL

    ReplyDelete
  8. PT TWIN Logistics perusahaan Ppjk ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Keterangan tambahan :
    1. Nomor Induk Berusaha ( NIB ) : 1257002601078
    2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    3. SPI-PI Besi Baja,
    4. SPI-PI Produk Kehutanan,
    5. SPI-PI Barang Bekas,
    6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
    7. Produk-produk Lartas SNI
    8. LS ( Laporan Surveyor )
    9. LS Alas kaki
    10. LS Garment
    11. LS Textile
    12. LS Electronik

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan baik dan lancar.
    Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Bpk/ Ibu dapat menghubungi Customer Support PT TWIN Logistics melalui Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id , www.twin.co.id


    ReplyDelete
  9. Thanks and that i have a keen offer you: Whole House Renovation Cost Calculator Canada split level home additions

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KLASIFIKASI KAPAL

Klasifikasi kapal merupakan kewajiban para pemilik kapal berbendera Indonesia sesuai dengan Keputusan Menteri Perhubungan yang menyatakan bahwa kapal - kapal yang wajib klas adalah kapal - kapal dengan ketentuan : Panjang > 20 m dan atau Tonase > 100 m3 dan atau Mesin Penggerak > 100 PK dan atau Yang melakukan pelayaran Internasional meskipun telah memiliki Sertifikat dari Biro Klasifikasi Asing. Lingkup klasifikasi kapal meliputi : Lambung kapal, instalasi mesin, instalasi listrik, perlengkapan jangkar. Instalasi pendingin yang terpasang permanen dan merupakan bagian dari kapal. Semua perlengkapan dan permesinan yang di pakai dalam operasi kapal. Sistem konstruksi dan perlengkapan yang menentukan tipe kapal. Sebelum kapal dapat diregister di BKI, maka kapal tersebut harus

Vacancy Logistik Bayan Resource Group

We are one of the biggest coal mining companies in Indonesia. In line with our expansion plans and commitment to grow, we are seeking to recruit high caliber, creative, highly dedicated, and dynamic professional who will be based in our remote area for the position below: Logistic Referring to our telecom, herewith the “requirement” for the position of Logistic Staff as follows : Minimum experience of 3 years Educational attainment Bachelor Degree in Marine Polytechnic Ms Windows,Power point proficient Male, Single, 25-40 years old Please send your detail resume include your current salary and your expected salary to this email address: recruitment@bayan.com.sg

INCOTERM 2010

In 2010, the International Chamber of Commerce (ICC) updated the previous version of INCOTERMS (2000) in order to adapt these commercial tools to the new global and computerized economy as well as to evolutions of transport and logistics. These rules have been applied since January 1st, 2011. INCOTERMS (International Commercial Terms) define the seller and buyer’s obligations in a commercial transaction. They aim to fix some international and homogeneous rules by inserting contractual dispositions mainly used in external trade contracts. We can therefore avoid or at least significantly limit uncertainties surrounding controversial interpretations of some clauses in different countries. These rules have been created by the ICC in 1936 and have been then regularly updated according to the use. Whether these rules are not mandatory, they are valuable assets to international commerce operators. INCOTERMS indicate precisely the obligations, distribution of expenses and risks relevant to