Skip to main content

Vacancy Mekanik PT. Multi Jaya Samudra


MULTI JAYA SAMUDERA, PT (MEDAN)
DIBUTUHKAN SEGERA

Perusahaan Pelayaran terbesar di Pulau Sumatera memiliki kapal Tanker, Tug Boat, dan Tongkang membutuhkan staff darat :

TEKNISI/ MEKANIK
(Jakarta)

Requirements:
  • Usia antara 27 s/d 57 Tahun
  • Menguasai mesin kapal dan sistim perencanaan perawatan kapal
  • Berpengalaman dalam melakukan overhaul mesin Induk dan mesin bantu kapal Tanker atau Tug Boat
  • Mampu menganalisa kerusakan mesin kapal
  • Bersedia turun tangan untuk melakukan perbaikan atau pemasangan sparepart
  • Bersedia di tempatkan di Jakarta Kirimkan lamaran kerja ke :

Manager HRD
PT. Multi Jaya Samudera
Jalan Sultan Hasanuddin No. 14/24 Medan
Fax: 061-6940835AtauEmail: tobaresind@yahoo.co.id

Comments

  1. slmat siang ibu `blh tau ap diperusahan ibu lg buka lwongan pekerja diperusahan ibu.dan bagian ap aj yang dibutuhkan ibu..`dan tamatan ap aj yang diterima ibu``nama saya antonius saya tamatan dri akademi maritem indonesia``dan jurusan saya Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga

    ReplyDelete
  2. slamat mlm pak\ibu kalau blh tau,di perusahaan PT.MULTI JAYA SAMUDRA pa bisa menerima cadet untuk magang dikapl anda?

    ReplyDelete
  3. faridasitinurjanah2yahoo.comNovember 28, 2010 at 8:36 PM

    Selamat siang bu/pak maaf sebelumnya saya ingin bertanya apakah di perusahaan anda membutuhkan C/O untuk bagian deck?kalo ada hubungi saya dengan no hp;087750773847
    terimKsih saya sampaikan

    ReplyDelete
  4. Selamat siang bapak/ibu.Saya mempunyai ijazah ATT IV 2007, sertifat lengkap.Kalau butuh crew dg ijazah ATT IV hubungi saya dengan no hp. 081 326 616 244. Terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

KLASIFIKASI KAPAL

Klasifikasi kapal merupakan kewajiban para pemilik kapal berbendera Indonesia sesuai dengan Keputusan Menteri Perhubungan yang menyatakan bahwa kapal - kapal yang wajib klas adalah kapal - kapal dengan ketentuan : Panjang > 20 m dan atau Tonase > 100 m3 dan atau Mesin Penggerak > 100 PK dan atau Yang melakukan pelayaran Internasional meskipun telah memiliki Sertifikat dari Biro Klasifikasi Asing. Lingkup klasifikasi kapal meliputi : Lambung kapal, instalasi mesin, instalasi listrik, perlengkapan jangkar. Instalasi pendingin yang terpasang permanen dan merupakan bagian dari kapal. Semua perlengkapan dan permesinan yang di pakai dalam operasi kapal. Sistem konstruksi dan perlengkapan yang menentukan tipe kapal. Sebelum kapal dapat diregister di BKI, maka kapal tersebut harus

Vacancy Logistik Bayan Resource Group

We are one of the biggest coal mining companies in Indonesia. In line with our expansion plans and commitment to grow, we are seeking to recruit high caliber, creative, highly dedicated, and dynamic professional who will be based in our remote area for the position below: Logistic Referring to our telecom, herewith the “requirement” for the position of Logistic Staff as follows : Minimum experience of 3 years Educational attainment Bachelor Degree in Marine Polytechnic Ms Windows,Power point proficient Male, Single, 25-40 years old Please send your detail resume include your current salary and your expected salary to this email address: recruitment@bayan.com.sg

INCOTERM 2010

In 2010, the International Chamber of Commerce (ICC) updated the previous version of INCOTERMS (2000) in order to adapt these commercial tools to the new global and computerized economy as well as to evolutions of transport and logistics. These rules have been applied since January 1st, 2011. INCOTERMS (International Commercial Terms) define the seller and buyer’s obligations in a commercial transaction. They aim to fix some international and homogeneous rules by inserting contractual dispositions mainly used in external trade contracts. We can therefore avoid or at least significantly limit uncertainties surrounding controversial interpretations of some clauses in different countries. These rules have been created by the ICC in 1936 and have been then regularly updated according to the use. Whether these rules are not mandatory, they are valuable assets to international commerce operators. INCOTERMS indicate precisely the obligations, distribution of expenses and risks relevant to